5 Laptop Terbaik 2014

Perkembangan teknologi dan bergeliat tumbuh dari semua pihak , tentu saja , yang membuat produsen terus memberikan inovasi berbasis teknologi untuk mengembangkan produk . Salah satunya adalah alat-alat seperti ponsel pintar , laptop dan berbagai alat lainnya . Merupakan salah satu laptop yang saat ini sedang dikembangkan dengan berlalunya waktu . Banyak vendor dari berbagai negara yang sedang mengembangkan produk , seperti Acer , Toshiba , Lenovo , Asus , dan HP . Berinovasi untuk memberikan yang terbaik laptop , kualitas dan harga terjangkau untuk semua .
5 Laptop Terbaik 2014
laptop terbaik

Dan mengekspor merek semakin banyak produsen laptop dan, tentu saja , akan membuat Anda bingung untuk memilih mana yang terbaik . Jadi , di sini saya akan meninjau terbaik laptop 5 tahun 2013 , yang dapat digunakan sebagai referensi bagi anda yang berencana untuk membeli komputer laptop . Nah, berikut adalah beberapa nominasi dari laptop terbaik 2013 .

1 . Acer Aspire S7
laptop terbaik
Acer Aspire S7 peringkat pertama memukul saya dengan beberapa hal yang dibawanya. Hal ini diduga laptop ini menjadi laptop tertipis di dunia , dalam sebuah artikel di ketebalan hanya 12,5 mm . Selain itu, laptop ini juga telah diklasifikasikan sebagai Ultrabook . Selain itu, komputer dihidupkan oleh otak Core i7 mobile dan juga didukung oleh Windows 8 . Juga mendukung layar sentuh Neto selai.

2 . ASUS Zenbook UX21A
laptop terbaik
Ultrabook dari Asus adalah salah satu laptop ini sangat menggembirakan . Dan mendukung penyebab dengan kecepatan prosesor Core i7 1.8GHz dan RAM 4GB . Tapi ini sangat disayangkan , laptop ini hanya memiliki lebar layar 11 inci saja .

3 . M17x
laptop terbaik
Laptop yang memiliki permainan semacam ini adalah salah satu laptop terbaik . Laptop memiliki kinerja yang sangat kuat . Dengan dukungan kecepatan prosesor quad -core 2.3GHz yang dapat . Untuk 3.3Ghz lagi. Ini juga mendukung VGA dengan Intel HD 4000 yang mendukung DirectX 11 . Tapi tentu saja laptop ini dari Alienware memiliki harga yang agak mahal .

4 . Apple MacBook Air
laptop terbaik
Apple MacBook Air adalah laptop yang selalu di jajaran laptop terbaik . Karena laptop ini memiliki kinerja yang sangat maksimal. Selain itu , dari segi penampilan itu sendiri memiliki tampilan yang ramping dan berbeda . Apple MacBook sendiri mengusung prosesor Core I generasi ketiga .

5 . Samsung Series 9 Ultrabook
laptop terbaik
Salah satu laptop terbaru dari Samsung adalah salah satu yang terbaik . Untuk memiliki tubuh super tipis dan ringan , sehingga terlihat laptop gaya juga . Laptop ini menggunakan prosesor Core i5 Samsung yang juga didukung oleh RAM 4GB .

Popular posts from this blog

Spesifikasi Dan Harga Laptop Windows 8 Terbaru

Harga Lapto Pasaran Apple , Asus ,Sony , HP ,Dell ,Axioo , Samsung , Toshiba

Laptop Acer Terbaru 2014 Bulan Ini